Dedi Setiawan Menanti Pengesahan

September 28, 2016
dedi-setiawan-menanti-pengesahan

Satu pemain lagi kini jadi milik Arema Cronus. Dia adalah penyerang sayap muda Dedi Setiawan. Pemain asal Dampit, Kabupaten Malang ini sedang menanti pengesahan dari PT GTS, operator TSC A 2016. Tim pelatih memberikan rekomendasi untuk merekrutnya setelah menunjukkan skill apik selama dua pekan terakhir mengikuti latihan bersama Hamka Hamzah dkk.

”Tadi sudah selesaikan kontrak. Rencananya di Arema sampai Februari tahun depan. Sekarang masih menunggu kabar pengesahan. Tentu senang sekali rasanya. Karena selama ini menyaksikan Arema di televisi. Justru sekarang bisa bergabung,” kata pemain 22 tahun tersebut.

Sebelumnya, Dedi jadi andalah klub Divisi Utama Persekam Metro FC. Selama tiga tahun terakhir dia berkutat di kasta kedua kompetisi tanah air. Tapi bakatnya mulai terlihat saat Arema beberapa kali melakukan ujicoba dengan Metro FC. Saat beberapa pemain depan dan sayap cedera, dia dapat panggilan untuk latihan sekaligus seleksi. Dedi tidak menyia-nyiakan kesempatan itu dan berhasil memikat Singo Edan.