Saat Suasana Stadion Pindah ke Sekolah

September 24, 2016
OLYMPUS DIGITAL CAMERA

Nuansa stadion benar-benar terasa saat memasuki SMAN 5 Kota Malang pada Sabtu pagi (24/9/2016), ribuan siswa gegap gempita dengan kompak menyambut kedatangan pemain Arema ke sekolah yang kedatangan program  Arema goes to School tersebut.

 

Pemain Arema juga dibuat surprise dengan sambutan meriah dengan  variasi yel-yel dan gerakan yang dipersembahkan oleh murid-murid sekolah yang terletak di Jalan Tanimbar 24 Kota Malang tersebut, Hamka Hamzah misalnya, lambaian tangannya disambut gemuruh seluruh penjuru sekolah.

Selain Hamka dalam kesempatan tersebut juga hadir Marcio Teruel, Ryuji Utomo, Okto Maniani serta dua pemain Arema U-21 Ahmad Syaiful Rizal dan Ferdian Denny yang mewakili pemain, dari tim pelatih hadir asisten pelatih Arema, Joko Susilo dan media officer Arema, Sudarmaji serta salah satu tokoh pendiri Arema, Ovan Tobing.

Pujian dilontarkan oleh Ovan Tobing atas sambutan SMAN 5 Kota Malang. “Apalagi yang harus saya katakan tentang kehebatan Aremania, kalian sudah memiliki semuanya, hal itu sudah terlihat saat saya pertama kali masuk ke dalam sekolah ini,” ungkap Ovan dengan suara baritone yang khas.

Sesi tanya jawab juga mewarnai acara tersebut, bahkan pertanyaan-pertanyaan cerdas berbau teknis juga dilontarkan oleh salah satu siswa kepada Joko Susilo. “Mereka tidak sekedar menonton, tetapi juga mencermati, itu tandanya bahwa Arema selalu ada di pikiran mereka,” tandasnya.

Kemeriahan acara tidak hanya karena kehadiran pemain Arema, namun juga penampilan grup music kocak Tani Maju yang juga menjadi bintang tamu Arema goes to School.