Kejar Minute Play, Bustomi Pilih ke MU

September 22, 2016
bustomi

Ketatnya persaingan di sektor tengah Arema Cronus membuat Ahmad Bustomi untuk mencari suasana baru di tim lain, pilihannya jatuh pada Madura United.

 

General manager Arema, Ruddy Widodo mengungkapkan bahwa pemain yang akrab disapa Cimot tersebut memilih membela Madura United untuk sisa Torabika Soccer Championship A (TSC A) dengan status dipinjamkan. “Bustomi kita pinjamkan ke Madura United,” ungkap Ruddy.

Cedera lutut yang dialami oleh Bustomi memang sudah pulih, namun Milomir Seslija masih ragu untuk memberikan kepercayaan tampil kepada pemain yang akrab dengan nomor punggung 19 tersebut. “Untuk menurunkan Bustomi memang membutuhkan waktu, tapi mungkin di klub lain dia bisa berkembang,” ungkap Milo.

Lepas dari bergabungnya Bustomi ke MU, komposisi lini tengah Arema saat ini memang cukup melimpah, bahkan pada putaran kedua TSC A Arema mendatangkan dua pemain asing dengan posisi gelandang yakni Nick Kalmar dan Marcio Teruel.

Terbukti masuknya kedua pemain tersebut mampu merubah pola permainan Arema menjadi lebih greget, keduanya  mengisi plot lini tengah bersama dua pemain lainnya seperti Esteban Vizcarra dan Raphael Maitimo.

Setelah lepasnya Bustomi, Arema masih memiliki tiga stok gelandang yakni Juan Revi,  Ferry Aman Saragih  dan pemain muda Dio Permana.