Arema U-21: Petik Pelajaran Mahal di Kandang Persela

September 16, 2016
pemain-arema-21-dapat-sikutan-dari-bek-persela-21

Arema Cronus U-21 memetik pelajaran mahal dalam laga terakhir putaran pertama Grup 2 ISC U-21 di Stadion Surajaya Lamongan pada Jumat (16/9/2016). Sebab, tim besutan Dony Suherman tersebut harus menerima kekalahan 0-8 dari tuan rumah Peraela U-21.

“Kami kalah pengalaman dari pemain Persela. Selama pertandingan sangat sulit lepas dari tekanan mereka. Ini pelajaran bagi kami untuk jadi lebih baik dimputaran kedua,” kata Dony.

Materi pemain Persela U-21 memang tergolong diatas rata-rata. Sehingga Singo Edan Muda harus jatuh bangun menghadang laju serangan lawan.

Pada babak pertama, gawang Arema U-21 sudah bobol empat kali. Berniat untuk bangkit, kondisi babak kedua ternyata tidak jauh berbeda. Empat gol kembali bersarang digawang Fanus An Noqoriys. Hasil ini membuat Arema U-21 baru mengoleksi satu poin dari lima laga. Sedangkan Persela U-21 kokoh di puncak klasemen dengan nilai 13.

Perlu diketahui, dalam ajang ISC U-21 komposisi Singo Edan Muda dihuni oleh tim U-18 yang dua tahun lalu berlaga di Piala Suratin U-17. Sementara Persela dihuni para pemain pilihan yang dadi segi usia dan cara bermain sudah matang.