Kalmar Jadi Solusi Masalah Arema

September 15, 2016
kalmar

 

Manajemen Arema Cronus secara resmi memperkenalkan Nick Kalmar di kantor Arema Jalan Kertanegara no 7 Kota Malang pada Kamis (15/9/2016), dia diproyeksikan akan menjadi solusi dari persoalan yang ada dalam skema tim Arema.

 

 

“Ada banyak pertanyaan kenapa kita ambil gelandang lagi, bukan striker, setelah kita diskusikan ternyata masalah kita memang ada di sektor gelandang, ada banyak stok tetapi tidak maksimal karena banyak yang cedera, jadi kita harapkan masuknya Nick Kalmar ini menjadi solusi,” ungkap general manager Arema Ruddy Widodo.

 

Beberapa nama gelandang Arema memang mengalami cedera, diantaranya adalah Ahmad Bustomi dan Hendro Siswanto. Untuk Bustomi kondisinya sudah pulih hanya butuh adaptasi lagi untuk mendapatkan kepercayaan dari pelatih, sedangkan Hendro masih harus menjalani pemulihan.

 

Nick mengaku akan bekerja keras untuk mengangkat Arema di puncak klasemen, meskipun waktunya hanya hanya paruh musim.  “Saya akan bekerja keras, bermain dengan baik bersama tim dan pelatih, dan saya ingin membantu Arema untuk mencapai ke puncak klasemen,” tandasnya.

 

Di sisi lain, Ruddy  Widodo menambahkan, salah satu pertimbangan dalam memilih pemain adalah faktor bahasa yang dianggap penting untuk membangun komuniksi tim. “Hal itu termasuk dalam strategi yang kita gunakan untuk memilih pemain. Contohnya saja kami memilih Esteban yang bahasanya sama dengan Gonzales,” ungkapnya.