Nasib Arema Diselamatkan Tukang Sayur

September 13, 2016
buku-arema

Rahasia dapur Arema tak sepenuhnya ada di tangan pelatih dan manajemen Arema, namun juga berada di tangan tukang sayur. Tukang sayur langganan Arema sehari – harinya me-supply kebutuhan perut demi kebugaran atlet selama di lapangan. Siapa sangka, hanya bermodalkan ‘suka Arema’ dapat membawa seorang tukang sayur yang biasa berjualan di pasar besar menjadi langganan Arema selama 15 tahun.

 

Menjadi tukang sayur langganan Arema tidak selamanya menyenangkan, banyak cerita suka dan duka dirasakan. Banyaknya rasa duka yang dirasakan, tidak membuat Ia mundur untuk ‘menghidupi’ Arema. Siapakah tukang sayur setia tersebut? Dan bagaimana cerita duka yang Ia rasakan? Semua akan diungkapkan secara jelas dalam buku “Buka – Bukaan Arema”.

Harga buku cukup terjangkau, hanya dengan Rp 30.000,- sudah dapat menikmati cerita sisi lain Arema yang belum banyak orang ketahui. Saat ini buku “Buka – Bukaan Arema” sudah tersedia di toko buku Togamas dan dapat dipesan secara online melalui kontak whatsapp ke 082232797451.