ISC U-21: Misi Arema Jadikan Barito Putera Korban Perdana

September 9, 2016
striker Arema U-21 Jones gagal memanfaatkan peluang

Arema U-21 bertekat mengakhiri hasil kurang memuaskan di tiga pertandingan sebelumnya saat berhadapan dengan Barito Putera U-21 dalam lanjutan ISC U-21 di Stadion Kanjuruhan Kabupaten Malang pada Sabtu (10/9/2016) besok.

 

Evaluasi terkait hasil-hasil sebelumnya juga sudah dilakukan oleh tim pelatih, secara permainan anak-anak muda Arema hasil didikan Akademi Arema ini dianggap mampu mengimbangi permainan lawan.

 

Hanya saja mental tanding harus dikuatkan agar bisa meraih kemenangan.”Evaluasi sudah kami lakukan, menghadapi pertandingan besok secara fisik dan mental kami sudah siap seratus persen,” ucap Bayu Cahyo, pelatih kiper Arema U-21 saat sesi konferensi pers di kantor Arema Jalan Kertanegara no 7 Kota Malang pada Jumat siang (9/9/2016).

 

Dalam pertandingan tersebut Arema U-21 tanpa diperkuat oleh Achmad Akbar Irwanda yang terkena kartu merah di laga sebelumnya, namun demikian hal itu tidak membuat kekuatan Arema U-21 berkurang.

 

“Memang ada rekan kami yang terkena akumulasi, tapi hal itu tidak membuat semangat kami berkurang, teman-teman yang lain banyak yang siap. Kami termotivasi untuk bangkit di laga besok,” ucap Ahmad Syaiful Rizal, gelandang Arema U-21.

 

Sementara itu Barito Putera U-21 yang saat ini berada di posisi kedua klasemen sementara ISC U-21 mengungkapkan bahwa mereka tidak akan meremehkan Arema U-21 yang berada di bawah mereka. “Kami tetap mewaspadai Arema, mereka tetap berbahaya apalagi bermain di kandang sendiri,” ungkap pelatih Barito Putera U-21 Meidiansah.