Menjaga Tradisi, Arema Resmi Kenalkan Marcio Teruel

September 7, 2016
KENALAN

Setelah menjalani pertandingan perdana melawan Madura United di Stadion Kanjuruhan Kabupaten Malang pada Jumat (2/9/2016), manajemen Arema Cronus akhirnya  secara resmi memperkenalkan gelandang baru Marcio Teruel di kantor Arema, Jalan Kertanegara no 7 Kota Malang pada Rabu siang (7/9/2016).

 

Pengenalan Marcio yang dinilai cukup terlambat ini tidak lepas dari mepetnya kedatangan Marcio dan persiapan menjelang pertandingan.  “Sebenarnya kita ingin perkenalkan sebelum pertandingan, tapi karena waktunya mepet dan kita masih mengurusi pendaftaran,” ungkap general manager Arema Ruddy Widodo.

Ruddy mengungkapkan bahwa dirinya cukup optimis dengan keberadaan Marcio Teruel di Arema, apalagi setelah menjalani pertandingan perdana melawan Madura United yang berakhir dengan kemenangan 2-1 untuk tim Arema.

“Harapannya kita tidak sekedar menang, tetapi juga memainkan sepak bola yang menghibur, orang awam bilang bahwa sepak bola Amerika Latin adalah sepak bola yang memainkan sepak bola yang menghibur,” imbuhnya.

Sementara itu Marcio Teruel mengungkapkan kesannya di pertandingan perdana, dia cukup terkesan dengan atmosfir Aremania di Stadion Kanjuruhan yang dinilainya seperti animo supporter di  sepak bola Brasil.

“Aremania sangat penting dan saya senang dengan kehadiran mereka. Suasana pertandingan seperti sepak bola Brasil yang merupakan sepak bola dunia,” ujarnya.

Marcio  mengungkapkan bahwa persaingan sepak bola Indonesia cukup ketat, hal itu dia lihat di pertandingan perdana yang sudah dia jalani, namun demikian dia optimis mampu menunjukkan permainan yang terbaik untuk Arema.