Ini Yang Membuat Marcio Teruel Bergairah Tampil Bersama Arema

September 6, 2016
marcio-teruel-punya-gairah-main-di-arema

Gelandang anyar Arema Cronus Marcio Teruel belum genap sepekan berada di Malang. Namun dia sudah menemukan gairah untuk tampil memukau bersama tim Singo Edan, julukan Arema dalam lanjutan Torabika Soccer Championship 2016. hal itu diungkapkannya setelah merasakan laga big match lawan Madura United (2/9/2016).

”Saya merasakan hal luar biasa di sini. Sebenarnya stamina saya belum 100 persen setelah perjalanan melelahkan dari Brasil. Tapi ketika stamina saya habis, saya melihat Aremania masih bernyanyi memberikan dukungan. Pelatih juga memberikan kepercayaan kepada saya main penuh. Seakan ada tenaga tambahan yang saya dapatkan di pertandingan pertama lalu,” kata pemain 30 tahun asal Brasil itu.

Untuk laga selanjutnya, pemain kidal ini akan merasakan atmosfer away pertama di markas Persiba Balikpapan pada 10 September mendatang. Dia akan membuktikan bahwa dukungan dari Aremania tidak hanya datang saat bermain di kandang sendiri. Tapi juga ketika bermain di kandang lawan. Karena di kandang Persiba nanti, Aremania Balikpapan akan memberikan dukungan langsung.