Preview Arema Cronus vs Madura United: Pangkas Jarak!

September 2, 2016
konferensi-pers-madura-united-lawan-arema

Tiga poin jadi harga mati bagi Arema Cronus di awal putaran kedua TSC 2016 yang dimulai mala mini (2/9/2016). Apalagi lawan yang dihadapi adalah pimpinan klasemen sementara Madura United (MU). Hamka Hamzah dkk bertekad untuk memetik kemenangan guna memangkan selisih poin. Karena saat ini Arema berjarak lima poin dari MU.

”Kami akan minimalisir kesalahan di pertandingan nanti. Dan pemain sudah siap untuk berjuang memetik kemenangan,” kata pelatih Arema Milomir Seslija. Dalam duel ini, Arema sudah bisa diperkuat pemain barunya Okto Maniani. Meski dua pemain seperti Esteban Vizcarra dan Ferry Aman Saragih masih cedera ringan, Milo yakin anak buahnya punya spirit tambahan untuk memangkas jarak dengan MU.

Sementara di kubu lawan, pelatih MU Gomes Oliveira sangat optimis bisa memetik poin di Stadion Kanjuruhan. Meskipun dalam pertemuan terakhir di Stadion yang sama, MU kalah 1-2 dalam partai ujicoba. ”Pertandingan tujuh bulan lalu tidak bisa jadi ukuran. Sekarang kami lebih matang,” kata pelatih asal Brasil itu.