Playmaker Brasil, Marcio Teruel Tiba!

September 1, 2016
marcio mendarat di malang

Sehari jelang laga big match lawan Madura United, Arema Cronus kedatangan satu pemain bidikan. Yaitu playmaker asal Brasil Marcio Teruel. Gelandang kidal ini sudah tiba di Malang pada Kamis pagi (1/9/2016). Rencananya dia segera mengikuti tes kesehatan sebelum menandatangani kontrak dengan manajemen Singo Edan.

”Saya baru datang dari Brasil. Perjalanan panjang. Tapi saya siap jika nanti langsung ikut latihan,” kata pemain 30 tahun itu. Kondisi Marcio memang membutuhkan lebih banyak istirahat. Karena dia baru saja melewati perjalanan selama 30 jam dari Brasil menuju Malang.

Perlu diketahui, Marcio merupakan mantan pemain Sitra Club Bahrain. Tapi sebelumnya, dia juga pernah mencicipi kompetisi di Brasil dan El Savador. ”Saya pernah merasakan atmosfer sepakbola di Asia, Bahrain tepatnya. Kalau Indonesia baru sekarang. Tapi teman saya ada di sini. Dia (Thiago Furtuoso pemain BSU) beri banyak informasi tentang Indonesia. Saya lihat di internet atmosfer sepakbola Indonesia khususnya Arema tidak berbeda jauh seperti Brasil. Luar biasa,” kata pemain ramah itu.