Bek Spanyol Berpaspor Filipina Tak Berjodoh dengan Arema

September 1, 2016
alvaro-silva-batal-dikontrak-arema

Rencana Arema Cronus untuk mengontrak bek Spanyol berpaspor Filipina, Alvaro Silva akhirnya batal. Dua hari di Malang, bek 32 tahun ini dipulangkan pada Kamis (1/9/2016) pagi. Pasalnya Alvaro enggan bergabung dengan tim sebelum segala kemauannya dipenuhi.

Padahal agen pemain yang pernah memperkuat klub La Liga, Malaga itu sudah menjanjikan kalau bek jangkung itu harus berlatih dengan tim sebelum melakukan teken kontrak dengan manajemen. ”Mungkin masih belum berjodoh,” kata General Manager Arema Ruddy Widodo.

Alvaro sudah berada di Malang sejak Senin dini hari. Sehari selanjutnya dia datang ke Stadion Kanjuruhan. Tapi di sana dia setengah hati untuk latihan. Setelah mengikuti latihan ringan selama 30 menit, dia masuk ruang ganti.

Pada Rabu (31/8/2016) sore, dia justru tidak muncul dalam latihan. Padahal dia sudah mendapatkan kepastian bakal teken kontrak setelah melukan tes kesehatan pada Kamis (1/9/2016) ini. Tapi semua itu akhirnya batal. Setelah manajemen berkomunikasi dengan sang agen, Alvaro akhirnya dipulangkan.