Jadi Sasaran Teror Publik Bandung, Gonzales Sudah Terbiasa

August 27, 2016
Gonzales siap hadapi teros publik bandung

Bermain di kandang Persib Bandung sering membuat pemain Arema Cronus mendapatkan teror. Sebab, suporter Persib bakal memberikan pressure tersendiri saat pemain Singo Edan menguasai bola.

Sore nanti (27/8/2016), tim Arema akan merasakan tekanan itu lagi di Stadion Si Jalak Harupat, Soreang Kabupaten Bandung. Dan sejak 2013 silam, ada satu pemain Arema yang paling diteror Viking maupun Bobotoh. Yaitu Cristian Gonzales.

Alasannya, pemain naturalisasi asal Uruguay ini pernah jadi pujaan publik Bandung saat membela Persib tahun 2009-2011.

“Dalam sepakbola, sudah biasa kalau dapat teror dari suporter. Saya sudah siap,” kata bapak dari empat anak ini. Dari dua kali pertemuan dengan Persib di Bandung, El Loco selalu dapat teriakan dan cacian ketika menguasai bola.

Itu cukup membuat konsentrasinya buyar karena dua laga terdahulu dia tak bisa membobol gawang Persib. Karena Arema kalah 0-1 dan 3-2.

Teror juga tidak hanya ditujukan kepada Gonzales, tapi juga keluarganya yang biasa menonton di tribun VIP. Yaitu istrinya Eva Gonzales dan anak-anaknya. “Biasanya ya di teriaki juga. Tapi sebenarnya di luar stadion kami punya hubungan baik kok. Karena dulu fans tidak ingin Gonzales¬†pergi dari Persib,” kata Eva, istri sekaligus manajer Gonzales.

Terlepas dari itu, bisa jadi El Loco akan membalas teror publik Bandung dengan mencetak gol sore ini. Karena pemilik nomor punggung 10 ini sedang garang. Dia mencetak gol dalam dua laga terakhir Arema. Total koleksi golnya kini sudah 6 gol. Catatan tergolong bagus karena di awal TSC dia sempat cedera patah tulang rusuk.