Rayakan Ulang Tahun Arema, Corsa Pelopori Keselamatan Berkendara Saat Napak Tilas Arema

August 24, 2016
Corsa

Kegembiraan peringatan ulang tahun Arema ke 29  tidak hanya dirasakan oleh Aremania, tetapi juga salah satu partner setia Arema, Corsa. Mengambil tempat di depan Stasiun Kota Baru, Kota Malang pada (14/8/2016),  acara ulang tahun kali ini diisi dengan napak tilas yang diikuti oleh Aremania dan seluruh masyarakat kota Malang. Corsa Riders pun bersama YROI Champter Malang & BRAM Byson Riders Arek Malang tidak ketinggalan untuk ikut serta.

 

Acara ini diawali dengan napak tilas alias konvoi keliling kota Malang pada pukul 08.00 wib. Kota Malang bagian Selatan menjadi fokus rute untuk menghindari kemacetan yang terjadi. Sebelum napak tilas dimulai, Corsa mendukung acara ini dengan mengkoordinir dan memberikan sosialisasi cara berkendara yang baik. Corsa memastikan seluruh rombongan konvoi telah menggunakan perlengkapan aman berkendara, seperti helm, sarung tangan, dan sepatu. Tak hanya itu, dalam napak tilas juga tetap mengutamakan tertib berkendara lalu lintas agar selamat dan tidak mengganggu pengguna jalan lainnya.

Puas berkeliling kota Malang, acara dilanjutkan dengan nonton bareng bersama Aremania menonton pertandingan Arema VS Sriwijaya FC. Kurang lebih seribu orang hadir dalam acara nonton bareng yang berakhir dengan skor seri 1-1. Berbagai permainan yang menghibur juga dibuat panitia untuk mencairkan suasana agar semakin akrab.

Acara ini diselenggarakan dalam rangka mempererat wujud solidaritas dan kecintaan para supporter kepada team kebanggaannya, Arema Cronus. Kopdar bikers pun dilakukan di akhir acara untuk ajang silahturahmi antar Aremania dan bikers.

“Selamat ulang tahun Arema yang ke -29. Semoga Arema selalu sukses, semakin solid, dan semakin tangguh seperti ban Corsa. Semoga menciptakan prestasi di setiap pertandingan yang akan dihadapi,” ungkap  M. Zein Saleh, selaku Marketing Manajer PT. Multistrada Arah Sarana Tbk.

Sayang sekali hari telah gelap, dan keseruan perayaan ulang tahun Arema Cronus harus berakhir pada pukul sembilan malam. Seluruh peserta yang mengikuti acara ini sejak pagi hari nampak gembira dan berharap acara ini digelar kembali demi meningkatkan solidaritas ‘Arek-Arek Malang’. Selamat ulang tahun, Singo Edan!