Arema Seleksi Pemain Asal Brasil

August 23, 2016
Mauro

Greget Arema untuk menyambut putaran kedua Torabika Soccer Championship A (TSC A) mulai terasa meskipun putaran pertama masih menyisakan satu pertandingan lagi, hal itu ditunjukkan dengan mendatangkan pemain seleksi asal Brasil yakni  Mauro Lucas dos Santos Alonso yang sudah terlihat mengikuti latihan di Lapangan Abdurrachman Saleh, Pakis, Kabupaten Malang pada Selasa (23/8/2016).

 

“Kita masih pantau kemampuannya, mungkin pelatih sudah bisa melihat gambarannya seperti apa  2-3 hari, “ ungkap general manager Arema, Ruddy Widodo.

 

Ruddy mengaku tidak puas bila hanya melihat kemampuan Mauro sebatas dari rekaman pertandingan yang dia lihat dari Youtube. “Kalau kita berharap dia bisa menunjukkan hal lebih, tapi semua tergantung pemantauan pelatih,” sambungnya.

 

Mauro bukan satu-satunya pemain asing yang didatangkan oleh Arema, dalam waktu dekat tim kebanggaan Aremania ini akan mendatangkan pemain asing lainnya dengan posisi yang berbeda-beda. “Kita akan kedatangan pemain lagi, mungkin dalam waktu dekat, “ tandasnya.