Wajib Tekuk PBFC Demi Juara Paruh Musim

August 20, 2016
konferensi pers arema vs pbfc

Sapu bersih dua laga sisa. Itu target yang didengungkan oleh Arema Cronus untuk mencapai target juara paruh musim Torabika Soccer Championship (TSC) 2016 presented by IM3 Ooredoo. Misi itu dimulai saat menjamu Pusamania Borneo FC (PBFC) Sabtu malam di Stadion Kanjuruhan Kabupaten Malang.

Asisten pelatih Arema Cronus I Made Pasek Wijaya mengaku pemainnya sudah siap untuk memetik tiga poin. Persiapan yang dilakukan juga sudah matang. “Sepulang dari Palembang, kami langsung persiapan untuk lawan PBFC. Dan beberapa pemain cedera sudah bergabung. Seperti Raphael Maitimo, Ahmad Bustomi dan Ahmad Alfarizi,” katanya.

Dilaga nanti, Arema juga bakal memanfaatkan celah di kubu PBFC. Karena ada tiga pemain yang tak bisa tampil karena hukuman kartu. Seperti Diego Michiels, Zulkifli Syukur dan Tarik Boschetti. “Kami tahu mereka ada beberapa pemain yang absen. Tapi bukan berarti memandang enteng PBFC. Semoga pemain bisa memanfaatkan celah yang ada,” tandasnya.

Dalam duel ini, Arema sebenarnya belum bisa menurunkan skuat terbaik. Karena masih ada beberapa nama yang cedera. Namun jumlahnya sudah tidak sebanyak pertandingan sebelumnya.

Ini membuat motivasi Singo Edan berlipat untuk mengejar ketertinggalan dua poin dari pemuncak klasemen sementara Madura United.