Milo Lari Karena Belut Warnai Lomba Agustusan di Kantor Arema

August 18, 2016
Arema milo agustus

Keriuhan suara tawa  terdengar dari halaman  kantor Arema pada hari Kamis (18/8/2016), sedang tidak ada pertemuan suporter atau pemain yang sedang dikerubuti fans, melainkan  suara penonton Lomba HUT RI ke-71 yang diadakan di halaman  parkir kantor Arema di Jl. Kertanegara No 7 Kota Malang.

 

 

Lomba ini bukan kali pertama diadakan oleh karyawan kantor Arema, sejak dulu lomba seperti ini selalu diadakan setiap tahun dari, oleh, dan untuk karyawan Arema. Selain untuk memperingati hari kemerdekaan, lomba ini juga bertujuan untuk silaturahmi merekatkan hubungan antar karyawan. “Lomba ini cukup menghibur, antar karyawan juga bisa lebih kompak,” ungkap general manager Arema, Ruddy Widodo.

 

Sejak pukul 10 pagi hingga 12 siang terdapat tujuh lomba , diantaranya adalah lomba makan kerupuk, memasukan paku dalam botol, lari karung, menggiring balon dengan terong, membawa kelereng, mengambil koin, dan memindahkan belut.

 

Walaupun hanya berperangkat sederhana dan seadanya, lomba tetap berjalan seru karena banyak kelucuan yang terjadi dari peserta lomba. Keseruan lomba dapat terlihat dari wajah semangat peserta dan penonton yang menyemangati peserta lomba.

Pelatih Arema, Milomir Seslija yang berkesempatan hadir juga turut memeriahkan lomba, namun niatnya untuk ikut lomba dia urungkan lantaran bergidik saat melihat belut, antara takut dan geli, pelatih asal Bosnia itu menyangka belut itu adalah ular. “APa itu ular? Lebih baik saya cepat-cepat mempersiapkan latihan,” ungkap Milo.

 

Setelah selesai lomba, para karyawan dan staff manager menuju ruang utama menyantap makan bersama selagi membagikan hadiah kepada pemenang lomba.