Hasil Negatif di Laga Perdana Jadi Pelajaran Berharga Arema U-21

August 13, 2016
striker Arema U-21 Jones gagal memanfaatkan peluang

Hasil negative didapat oleh Arema U-21 saat menjalani laga perdana TSC U-21 melawan Persegres Gresik United di Stadion Petrokimia, Gresik pada (12/8/2016). Di laga tersebut Arema U-21 kalah dengan skor 1-0.

 

“Kita banyak peluang, tapi justru kita kecolongan di menit-menit awal, semoga ini menjadi cambuk bagi pemain untuk pertandingan berikutnya,” ungkap pelatih Arema U-21 Doni Suherman.

Secara kekompakan bermain, Arema U-21 tidak kalah dengan Persegres U-21, sebab mereka sudah terbentuk cukup lama dan dibangun dari tim hasil seleksi dari internal Akademi Arema, bahkan saat kompetisi usia muda vakum mereka tetap berlatih dan banyak melakukan pertandingan uji coba.

Di sisi lain, kegagalan di laga perdana tersebut tidak mengurangi rasa optimis Doni untuk menatap pertandingan berikutnya menghadapi Bali United U-21 di Stadion Kanjuruhan Kabupaten Malang pekan depan. “Untuk pertandingan ini mungkin pemain masih canggung menghadapi pertandingan perdana, tapi kami menjadikan ini sebagai pelajaran berharga untuk menghadapi pertandingan berikutnya,” ujarnya.