Tiga Kepala Derah Malang Raya Kompak Wajibkan PNS Beratribut Arema

August 10, 2016
aremania bakal sambut jakmania

Kemeriahan ulang tahun ke-29 Arema bakal dirasakan oleh semua elemen. Termasuk di lingkup pemerintahan. Pada 11 Agustus 2016 besok, tepat saathari jadi ke-29 Singo Edan, tiga kepala daerah Malang Raya kompak mengeluarkan kebijakan. Semua PNS-nya diwajibkan menggunakan atribut Arema.

Sebuah kebijakan yang selaras dengan tema ulang tahunnya. Yaitu Arema for All. ”Ini merupakan tanda bahwa Arema sudah jadi ikon Malang Raya. Kami harap kedepan kebijakan itu jadi sebuah tradisi,” kata Media Officer Arema Sudarmaji.

Tahun lalu, Kota Batu sudah mengawali kebijakan tersebut. Tahun ini Kota Malang serta Kabupaten Malang serentak melakukan hal yang sama. Kebijakan ini juga membuat roda perekonomian berputar. Khususnya penjual merchandise Arema akan diburu oleh banyak orang.

Selain PNS, tidak sedikit Aremania yang juga memburu merchandise tim Singo Edan. Dan kebetulan disekitar kantor manajemen Arema ada bazar merchandise yang diperuntukkan bagi Aremania. Mulai t-shirt hingga pernak-pernik lainnya dijual disana