Jadikan Bali United Kado Ultah ke-29

August 7, 2016
pree match Arema vs Bali United

Arema Cronus bertekad bangkit. Setelah dua laga terakhir hanya imbang dan menelan kekalahan di TSC A 2016, pekan ke-14 Singo Edan berhasrat memetik kemenangan kala menjamu Bali United malam ini (7/8/2016). Kemenangan bakal bermakna ganda. Meraih puncak klasemen sekaligus memberikan kado ultah klub ke-29 yang jatuh pada 11 Agustus besok.

“Dua pertandingan terakhir coba kami lupakan. Sekarang waktunya kembali ke jalur kemenangan. Motivasi juga sudah diberikan oleh manajemen, suporter dan tim pelatih kepada pemain,” kata asisten pelatih Arema Joko Susilo.

Meskipun dalam pertandingan ini, Arema masih belum full team mereka akan coba lebih keras mengatasi Bali United. Kebetulan tim lawan juga datang dalam kondisi yang kurang bagus. Sejumlah pemainnya juga cedera. Seperti bek asing yang juga pernah memperkuat Arema, Kiko Insa. Striker andalannya, I Made Wirahadi juga akumulasi kartu. Kondisi ini sebenarnya tak beda jauh dengan Arema. Karena nama-nama seperti Srdjan Lopicic, Dendi Santoso dan Ahmad Nufiandani masih berkutat dengan cedera. Namun Arema punya spirit karena bermain di hadapan publik sendiri.