PS TNI Sesumbar Enggan Bertahan Lawan Arema

July 31, 2016
suharto AD pelatih PS TNI saat konferensi pers

Mayoritas klub yang bertemu Arema Cronus akan memilih bertahan untuk bisa mendapatkan poin. Namun tidak demikian dengan PS TNI. Mereka berjanji akan main menyerang saat kedua tim bertemu dalam pekan ke-13 Torabika Soccer Championship (TSC) 2016 di Stadion Pakansari Bogor nanti (31/7/2016).

Pelatih PS TNI Suharto AD mengungkapkan alasan mereka enggan main bertahan. Saat ini Manahati Lestusen dkk sedang dalam kepercayaan diri tinggi setelah tiga laga tak terkalahkan. “Pemain sudah mulai menemukan kepercayaan dirinya. Itu jadi modal bagus untuk melawan Arema,” katanya.

Bahkan mereka juga mengingatkan agar pemain Arema tidak melakukan diving. Sebab mereka ingin semua pemain punya rasa fight di lapangan. “Kami akan berikan contoh main bola yang fight khas PS TNI,” tegasnya.

Sebuah kepercayaan diri yang tinggi itu juga diiringi dengan targer tiga poin yang dicanangkan PS TNI. “Semua tahu Arema tim papan atas. Klasemen itu tidak membuat kami gentar. PS TNI tetap berjuang untuk menang,” pungkasnya.