Delapan Menit di Lapangan, Lopicic Cedera Patah Tulang

July 31, 2016
lopicic patah tulang

Kerugian besar dialami Arema setelah kalah 1-2 di kandang PS TNI kemarin (31/7/2016). Bukan hanya posisi puncak klasemen TSC 2016 saja yang hilang, tapi Arema juga kehilangan gelandang serang Srdjan Lopicic minimal dalam satu setengah bulan kedepan.

Sebab, pemain asal Montenegro tersebut mengalami patah tulang di sekitar siku tangan kanannya. Padahal pemain 32 tahun ini baru masuk di lapangan delapan menit.

Lopicic mengalami cedera itu setelah ditackling oleh bek kanan PS TNI Abduh Lestaluhu. Posisi jatuhnya, siku Lopicic menghantam sebuah besi pembatas antara lapangan dengan sentelban.

Hal ini sangat disayangkan. Karena mantan pemain Persela Lamongan itu baru saja kembali dari sakit demam berdarah. Dia sempat seminggu dirawat di rumah sakit dan melewatkan dua pertandingan.

Kini rencananya dia akan menuju Surabaya pada Senin (1/8/2016) untuk berkonsultasi lebih lanjut terkait tindakan medis untuk menyembuhkan cederanya. Opsi pertama tentu harus menjalani operasi. Tapi dia juga bisa melakukan penyembuhan tanpa operasi seperti yang dilakukan Dendi Santoso dan Cristian Gonzales di awal gelaran TSC.