Trauma Cedera Masih Membayangi Hendro Siswanto

July 27, 2016
hendro

Hasil imbang tanpa gol lawan Barito Putera Selasa (26/7/2016) disesali oleh gelandang Arema Cronus Hendro Siswanto. Sekalipun posisi klasemen sementara TSC 2016 masih dalam genggaman Arema. Hendro agak kecewa karena timnya harus berbagi angka dengan Barito yang posisinya masih berkutat di papan tengah.

“Ini pertandingan sulit bagi saya pribadi. Selain lawan bertahan, ini pertama kalinya saya main kembali setelah cedera lutut. Rasa trauma masih ada,” kata pemain 26 tahun asal Tuban itu.

Karena trauma itu membuat Hendro main lebih hati-hati. Padahal dalam pertandingan ini dia dapat peran ganda. Pelatih Milomir Seslija menugasinya sebagai pengganti Raphael Maitimo yang absen karena undangan brand Internasional ke Cina.

Untuk laga selanjutnya, lawan PS TNI di Stadion Pakansari Bogor, Minggu (31/7/2016) dia akan berjuang main tanpa trauma. Karena itu akan membuat semua kemampuannya keluar. Karena kinerja Hendro sebagai breaker di lini tengah sangat dibutuhkan.

Perlu diketahui, karena cedera lutut kiri, Hendro sempat absen dalam dua pertandingan lawan Persela Lamongan dan Perseru Serui. Sehingga dia butuh waktu lagi untuk menyesuaikan kondisinya dengan pemain inti lainnya.