Ruddy Widodo: Nufiandani Bakal Cepat Pulih

July 25, 2016
nufiandani bakal pulih lebih cepat

Winger Arema Cronus Ahmad Nufiandani divonis mengalami cedera parah saat melakoni laga lawan Persela Lamongan di TSC 2016 pekan lalu. Ada robek di otot ACL lutut kirinya. Namun General Manager Arema Ruddy Widodo menegaskan kalau pemain 21 akan segera pulih.

“Saya kenal karakter Nufiandani. Dia pemain yang punya semangat tinggi. Dia akan kembali lebih cepat dari yang diprediksi medis,” tegas Ruddy. Dari hasil pemeriksaan MRI, diperkirakan pemain timnas U-23 di SEA Games 2015 itu harus istirahat hingga akhir tahun.

“Lihat saja nanti. Saya punya keyakinan dia pemain yang ‘nakal’ dalam hal cedera. Tipikalnya agak nekad memang saat melakukan penyembuhan. Apapun akan dilakukannya untuk sembuh lebih cepat,” lanjut dia.

Sebenarnya pemain yang akrab disapa Dani itu sudah jadi andalan di posisi sayap kanan. Pelatih Milomir Seslija mulai memberikan kepercayaan sebagai starter. Namun cedera ini membuatnya harus menepi lagi. Dan sementara waktu posisinya akan digantikan oleh pemain muda lain, Antoni Putro Nugroho yang juga rekannya di timnas U-23.