Jawaban The Joker Tentang Supersub atau Starter Lawan Perseru

July 22, 2016
sunarto makin menanjak di tsc 2016

Permainan striker Arema Cronus Sunarto tengah menanjak. Dia masuk dalam top skor sementara Arema dengan tiga gol. Sama dengan koleksi gol Hamka Hamzah dan Cristian Gonzales. Terakhir dia mencetak gol indah di kandang Persela Lamongan (18/7/2016). Kini banyak pertanyaan muncul jelang laga lawan Perseru Serui nanti. Apakah dia jadi starter atau kembali muncul sebagai supersub.

Namun pemain 26 tahun ini menanggapi hal itu dengan santai. Dia selalu siap jika dapat kesempatan sebagai starter atau pengganti. “Saya selalu siap kapan saja dimainkan oleh pelatih. Dan fokus saya bagaimana main bagus untuk membantu tim menang,” kata jebolan Akademi Arema itu.

Selama ini, Sunarto dikenal sebagai supersub. Dia tampil apik justru saat tampil sebagai pengganti. Sebaliknya kala jadi starter, dia seperti lambat panas. Image itu sudah sangat melekat pada Sunarto. Sehingga pelatih Milomir Seslija kerap memasukkannya di babak kedua sebagai kartu Joker tim. Seperti julukannya, The Joker, di TSC 2016 dia mencetak tiga gol setelah masuk dari bangku cadangan.