Hajar Perseru, Arema Beri Kado Indah Milo

July 22, 2016
Arema serui

 

Kemenangan telak berhasil diraih oleh Arema Cronus atas Perseru Serui dalam lanjutan Torabika Soccer Championshp A (TSC A) di Stadion Kanjuruhan Kabupaten Malang pada Jumat (22/7/2016), kemenangan tersebut sekaligus kado indah pelatih Arema,Milomir Seslija yang merayakan ulang tahunnya ke 52.

 

Arema menunjukkan kelasnya di hadapan Perseru dengan mendominasi serangan, hasilnya pada menit Menit 21, Goran Gancev berhasil mencetak gol setelah memanfaatkan umpan yang berasal dari tendangan bebas Raphael Maitimo.

Hanya berselang 6 menit, giliran Cristian Gonzales mencetak gol ke gawang Perseru lewat tembakan penalty setelah terjadi handsball Bilibig Dian Mahrus kala coba menghalau umpan Esteban Vizcarra.

Perseru coba lepas tekanan dari Arema di babak kedua, Arema melakukan pergantian beberapa pemainnya seperti Juan Revi yang digantikan oleh Syaiful Indra, Gonzales oleh Febri Hamzah.

Permainan cepat terus ditunjukkan oleh Arema, masuknya Gustavo Giron yang menggantikan Ferry Aman Saragih menambah daya dobrak Arema, Alfarizi akhirnya mencetak gol ketiga Arema setelah memanfaatkan umpan matang Raphael Maitimo.

Kemenangan ini membuat posisi Arema merangsek ke posisi puncak klasemen sementara TSC A dengan meraih 26 poin menggeser Madura United yang mengumpulkan 24 poin.