Lawan Persipura, Nufiandani Siap Beradu Lari

June 24, 2016
nufiandani siap adu lari lawan persipura

Adu kecepatan, itulah yang bakal terlihat dalam laga Arema kontra Persipura Jayapura pada Minggu besok (26/6) dalam lanjutan TSC 2016 di Stadion Kanjuruhan Kabupaten Malang. Sebab, kedua tim dikenal punya karakter bermain melebar dengan mengandalkan kecepatan pemain sayap.

Di Arema, sosok Ahmad Nufiandani yang akan jadi sorotan dalam pertandingan nanti. Sebab, dia punya kecepatan di atas rata-rata. Pemain yang akrab disapa Dani ini juga sudah pernah merepotkan pemain belakang Persipura dalam penyisihan SCM Cup tahun 2015 lalu. Dani ikut berkontribusi memberikan kemenangan telak 4-1. Meskipun waktu itu dia masih jadi pemain pengganti.

Kini saat dibesut Milomir Seslija, Dani jadi pemain utama. Sayap 21 tahun itu menggantikan peran Dendi Santoso yang cedera patah tulang fibula dengan sangat baik. ”Saya selalu siap saja kalau diberi kesempatan main. Tidak masalah meski harus adu lari, karena itu sudah biasa. Karena saya biasa di sayap kanan, tentu nanti akan berhadapa dengan bek kiri lawan,” kata mantan pemain PS TNI ini.