Otak-Atik Wingback Sebelum Jamu Persipura

June 22, 2016
arema-cronus-masih-otak-atik-wingback-menjelang-lawan-persipura

Jelang pekan ke delapan TSC 2016 lawan Persipura Jayapura Minggu (26/6) di Stadion Kanjuruhan, Arema mencari wingback yang siap tempur. Sebab, satu wingback kiri mereka Ahmad Alfarizi baru saja mengantongi kartu merah saat lawan Persija Jakarta di laga sebelumnya (19/6). Sehingga sang arsitek Milomir Seslija masih mencari penggantinya.

Sementara di sektor bek kanan situasinya juga sama. Beny Wahyudi masih berkutat dengan cedera otot paha. Sedangkan Syaiful Indra masih dipantau kondisinya usai cedera hamstring. ”Kami masih punya pemain yang bisa tampil di posisi wingback. Ada Hendro Siswanto, Junda Irawan, Ryuji Utomo, dan Raphael Maitimo. Nanti tinggal melihat siapa yang paling siap,” kata Milo.

Dalam sesi latihan Rabu sore (22/6) di Stadion Gajayana Malang, rencananya para pemain itu akan dicoba. Khusus Hendro, dia sudah menjalani peran bek kanan saat lawan Persija Jakarta lalu. Hasilnya cukup bagus, Arema tidak kebobolan. ”Sekali lagi tidak ada krisis pemain. Kami masih punya banyak pemain bagus,” kata pelatih asal Bosnia ini.