Digelar 30 Juli, Arema U-21 Siap Ikuti Kompetisi

June 17, 2016
FullSizeRender (5)

Manajemen Arema Cronus menyambut antusias keputusan  PT Gelora Trisula Semesta (GTS) yang  memastikan akan menggelar kompetisi U-21 pada 30 Juli 2016 mendatang, selain memiliki aset untuk mengembangkan pemain-pemain mudanya, Arema juga sudah memiliki skuat U-21 yang sudah terbentuk cukup lama.

 

“Kami menyambut antusias keputusan digelarnya kompetisi U-21, ini penting untuk pembinaan pemain muda dan kami rasa Arema siap, sebab sudah memiliki skuat U-21 yang sudah terbentuk cukup lama,” ungkap asisten manajer Arema U-21, Riyan Meidi Wijaya.

Meski vakum selama setahun lebih, Arema U-21 yang merupakan proyeksi dari Akademi Arema masih rutin menggelar latihan dan melakukan pertandingan uji coba. “Sebenarnya kita tidak terpengaruh saat kompetisi berhenti, karena tetap menggelar latihan, tapi kabar mengenai kepastian digelarnya kompetisi U-21 cukup disambut gembira oleh pemain,” tandasnya.

Menurut surat yang diterima oleh manajemen Arema dari GTS, kompetisi U-21 diikuti oleh seluruh klub yang berlaga di Torabika Soccer Championship A ( TSC A). 18 klub tersebut akan dibagi menjadi tiga grup, masing-masing grup diisi oleh 6 klub, penentuan pembagian grup akan diumumkan dalam waktu dekat oleh GTS.