Aremania Siap Sambut Kedatangan 3.000 Jakmania

June 17, 2016
aremania bakal sambut jakmania

Stadion Kanjuruhan Kabupaten Malang Minggu besok (19/6/2016) diprediksi bakal penuh sesak. Sebab, Arema akan menjamu klub ibukota Persija Jakarta dalam lanjutan Torabika Soccer Championship (TSC) 2016 presented by IM3 Ooredoo.

Seperti diketahui, suporter kedua tim punya hubungan layaknya saudara. Sehingga Aremania dan Jakmania akan berdampingan dalam stadion.

Bahkan ketika rombongan Jakmania mulai berdatangan hari ini (17/6/2016) Aremania sudah bersiap menyambut mereka. “Aremania di Malang sudah berkoordinasi dengan Jakmania. Mereka mulai datang menggunakan kereta api dan bus. Nantinya mereka akan diakomodir dan sementara berkumpul di area sekitar Stadion Kanjuruhan,” kata Achmad Ghazali, salah satu pentolan Aremania.

Dari rapat panpel dan Aremania, Jakmania mendapatkan kuota sebanyak 3.000 lembar tiket. “Diprediksi Jakmania akan memenuhi kuota tiket itu. Rencananya rombongan besar dari Jakarta akan berangkat besok dan tiba di Malang lusa,” lanjutnya.

Karena dalam momentum Ramadhan, tidak menutup kemungkinan Aremania akan menjamu Jakmania dalam acara buka bersama. Namun kapan itu digelar masih akan dibicarakan dengan berbagai korwil Aremania. “Buka bersama pasti ada nanti, sifatnya kondisional,” imbuh dia.