Antoni Siap Beraksi Lagi

June 16, 2016
antoni putro kembali latihan

Sektor sayap kanan Arema bakal semakin kuat jelang pekan ketujuh TSC 2016. Satu nama yang biasa mengisi posisi tersebut sudah kembali lagi, yaitu Antoni Putro Nugroho.

Pemain 22 tahun ini sudah pulih dari cedera engkel kaki kiri yang dialami dalam pekan ketiga TSC 2016 lawan Bhayangkara Surabaya United. “Sekarang sudah siap bermain lagi,” kata mantan striker Barito Putera ini.

Sebelumnya, Antoni sempat menjalani terapi di Jakarta selama satu minggu. Sejak Rabu (15/6/2016) kemarin dia kembali latihan bersama Cristian Gonzales dkk.

Namun, Antoni baru dilibatkan dalam latihan ringan saja. Saat latihan internal game, pelatih Milomir Seslija mengarahkan agar dia latihan terpisah untuk pemulihan kondisi lebih dulu bersama sport terapi Arema David Setiawan. “Antoni masih akan kami lihat lagi kondisinya kedepan. Karena hanya sekali latihan tentu belum bisa dinilai,” kata Milo.

Saat ini di posisi winger kanan selain Antoni, ada Ahmad Nufiandani, Sunarto dan Arif Suyono. Sehingga Milo punya banyak pilihan untuk mengisi posisi tersebut