Engkel Pulih, Meiga Siap Hadapi PSM

June 7, 2016
kurnia meiga kembali fit

Kondisi kiper utama Arema Cronus Kurnia Meiga Hermansyah sudah kembali. Sebab, dia sempat mengalami cedera engkel kanan saat lawan Persegres Gresik United lalu (27/5/2016) dan absen dalam dua sesi latihan.

Namun saat persiapan Minggu kemarin, dia sudah tidak lagi mendapatkan perawatan dari tim medis dan latihan penuh. Sehingga kiper kelahiran Jakarta 26 tahun silam ini siap dimainkan lawan PSM Makassar dalam lanjutan Torabika Soccer Championship (TSC) 2016 pada 12 Juni nanti. “Sudah tidak ada masalah dengan engkel,” jawab Meiga.

Sebelumnya, banyak media meragukan Meiga bisa tampil di Makassar karena cedera engkel tersebut. Tapi nyatanya, hanya butuh waktu seminggu dia sudah bisa kembali latihan normal. “Meiga sudah bisa latihan penuh. Itu hal yang bagus untuk persiapan ke Makassar,” kata pelatih Arema Milomir Seslija.

Dalam ajang TSC, Meiga masih jadi andalan utama Singo Edan. Lima pertandingan dia hanya diganti sekali karena cedera engkel. Kiper timnas senior ini sempat tidak kebobolan dalam tiga pertandingan pertama.