Dapatkan Tiket Big Match Arema Vs Persija Sekarang Juga!

June 6, 2016
Tiket box-1

Pertandingan Arema Cronus melawan Persija Jakarta dalam lanjutan kejuaraan Torabika Soccer Championship (TSC) baru akan dilangsungkan pada (19/6/2016), mengantisipasi sulitnya Aremania mendapatkan tiket karena termasuk laga bititle big match, manajemen Arema jauh-jauh hari sudah membuka tiket box di kantor Arema Jalan Kertanegara no 7 Kota Malang.

 

Tiket untuk pertandingan Arema melawan Persija dipatok dengan harga ekonomi 35 ribu, VIP 110 ribu dan VVIP 160 ribu. “Untuk tiket box pertandingan big match Arema melawan Persija sudah kami buka sejak Senin 6 Mei 2016,” ungkap ketua Panpel Arema, Abdul Haris.

Tiket box bisa didapatkan langsung di kantor Arema pada jam 10.00 WIB hingga 16.00 WIB. “Aremania bisa memanfaatkan tiket box ini agar tidak kehabisan tiket saat hari H, lebih-lebih animo suporter dipastikan juga besar,” tandasnya.

Selain bertitle big match, duel Arema melawan Persija juga menarik untuk disimak lantaran kedua tim sama-sama memiliki sejarah panjang di sepak bola Indonesia. Tak hanya itu, hubungan yang terjalin harmonis antara kedua kelompok suporter, Aremania dan Jakmania juga memberikan warna tersendiri di luar lapangan.

Sebelum melawan Persija, Arema lebih dulu melakoni pertandingan away ke kandang PSM Makassar di Stadion Andi Mattalatta pada (12/6/2016).