Milo Berupaya Keras Atasi Badai Cedera

June 4, 2016
pemain-arema-latihan-penguatan-fisik-peman

Persiapan Arema Cronus jelang laga away ke markas PSM Makassar (12/6) menghadapi kendala. Pasalnya, daftar pemain cedera bertambah. Dua pemain belakang Goran Gancev dan Syaiful Indra harus menyusul jadi pasien tim medis.

Goran kemungkinan dia absen lawan PSM karena dia mengalami cedera retak tulang di jari tangannya. Kini bek 32 tahun itu sedang pulang kampung ke Makedonia sembari menjalani perawatan. Sementara Syaiful cedera hamstring di kaki kanan saat latihan.

Dua pemain itu menambah daftar panjang penggawa yang cedera. Karena sebelumnya sudah ada Ahmad Bustomi, Dendi Santoso, dan dua pemain yang sudah mulai pulih Antoni Putro serta Cristian Gonzales.

Namun tim pelatih masih bekerja keras untuk mengatasi problem cedera tersebut. Mengingat lini belakang bisa mengalami krisis jika Goran dan Syaiful absen. ”Kami akan cari pemain lain yang siap,” kata pelatih Singo Edan Milomir Seslija.

Saat ini Arema masih punya beberapa pemain belakang tangguh. Seperti Hamka Hamzah, Ryuji Utomo, Benny Wahyudi, Ahmad Alfarizi. Namun tim pelatih juga harus menyiapkan siapa saja pelatih empat pemain tersebut.