Nufiandani Masih Disimpan di Malang

May 17, 2016
ahmad-nufiandani-persiapan-di-malang

Manajemen Arema Cronus sudah merilis secara resmi Febri Hamzah dan Ahmad Nufiandani sebagai pemain baru pada Selasa (17/5) di kantor manajemen. Namun ternyata hanya Febri yang langsung bergabung dengan tim untuk persiapan melawan Mitra Kukar di Tenggarong (20/5).

Sedangkan winger lincah Ahmad Nufiandani atau yang akrab disapa Dani masih berada di Malang. Pemain 20 tahun itu dipersiapkan untuk laga Singo Edan selanjutnya di TSC 2016. “Saat ini Dani di Malang. Dia akan beradaptasi lagi dan ikut latihan bersama pemain yang tidak berangkat ke Kalimantan,” kata General Manager Arema Ruddy Widodo.

Sebenarnya Dani sudah menyatu dengan Arema sejak 2014 silam. Karena dia adalah pemain Singo Edan dan sempat mengikuti berbagai turnamen.

Namun sejak jadi anggota TNI, dia jarang dapat kesempatan main di PS TNI. Sehingga tim pelatih ingin mengembalikan performanya lebih dulu sebelum terjun di kompetisi. “Kami belum tahu kondisi Dani sekarang. Tentu dia butuh adaptasi lagi. Semoga bisa seperti dulu. Karena di posisi winger, Dendi Santoso dan Antoni Putro masih cedera,” imbuh Ruddy.

Dengan demikian, Dani bisa kembali tampil bersama Arema pada laga selanjutnya lawan Gresik United (27/5) di Stadion Kanjuruhan Malang. “Tapi masalah kesempatan tampil, itu dikembalikan lagi kepada tim pelatih,” pungkasnya.