Febri Hamzah dan Nufiandani Jadi Penggawa Baru Singo Edan

May 17, 2016

Arema Cronus punya amunisi tambahan jelang lanjutan TSC 2016 di markas Mitra Kukar (20/5/2016). Sebab, ada dua pemain baru yang sudah resmi jadi bagian tim Singo Edan. Yaitu striker Febri Setiadi Hamzah dan winger Ahmad Nufiandani.

“Mereka sudah resmi jadi pemain Arema dan langsung bergabung dengan tim di Kalimantan. Direkrutnya mereka karena kebutuhan tim,” kata Media Officer Arema Sudarmaji. Febri sebelumnya adalah striker Pusamania Borneo FC (PBFC).

Dia punya tipikal targetman seperti Cristian Gonzales. Penyerang 32 tahun ini didatangkan karena Gonzales masih dalam proses penyembuhan cedera patah tulang rusuk.

Sementara Dani, sapaan Nufiandani bukan sosok yang asing. Winger muda ini sebenarnya statusnya milik Arema sejak pengujung tahun 2014.

Dia tampil memukau bersama Singo Edan dalam turnamen pra musim dan QNB League 2015 serta timnas U-23 yang diterjunkan di SEA Games Singapura 2015 lalu.

Namun di pertengahan 2015 dia masuk sebagai anggota TNI dan dipinjamkan kepada PS TNI. Karena stok winger Arema mulai menipis, dia ditarik kembali. Mengingat Dendi Santoso dan Antoni Putro tengah mengalami cedera.