Aremanita Cantik Ini Jago Prediksi Kemenangan Arema

May 16, 2016
whuland fitria dukung arema lumat bhayangkara SU

Arema Cronus berhasil menduduki puncak klasemen Torabika Soccer Championship (TSC) 2016 setelah melibas Bhayangkara Surabaya United dengan skor telak 3-0 kemarin (15/5). Kemenangan ini ternyata sesuai dengan prediksi seorang Aremanita cantik bernama Whuland Fitria. Dua hari sebelum pertandingan dia sudah memperkirakan Singo Edan menang telak lawan Bhayangkara SU.

“Prediksi saya menang telak pokoknya. Yang cetak gol Alfarizie, Sunarto dan Gustavo Giron,” kata perempuan berkulit putih itu. Tebakannya hanya meleset sesikit. Karena gol pertama Arema dicetak oleh Srdan Lopicic. Sedangkan dua pencetak gol lainnya sudah tepat. Yaitu Sunarto dan Giron.

Whuland merupakan Aremanita Dewata. Dia tidak pernah absen menyaksikan Arema saat berlaga di Bali. Meski kemarin Singo Edan tampil di kandang sendiri, Stadion Kanjuruhan Malang, dia tetap memberikan dukungan meski tidak langsung.

Di akun instagramnya dia kerap memposting foto saat di Stadion Kapten I Wayan Dipta Gianyar memberikan dukungan langsung kepada tim Singo Edan. “Untuk musim ini saya juga yakin Arema bisa juara lagi,” kata perempuan 22 tahun pengidola Ahmad Alfarizi itu.