Hadapi BSU dengan Semangat Tinggi

May 14, 2016
OLYMPUS DIGITAL CAMERA

Arema Cronus akan berhadapan dengan Bhayangkara Surabaya United (BSU) dalam lanjutan Torabika Soccer Championship A (TSC A)  di Stadion Kanjuruhan Kabupaten Malang pada Minggu (15/6/2016),  laga tersebut akan dihadapi Arema dengan semangat tinggi.

 

“Kami optimis menghadapi pertandingan besok, meskipun mereka banyak pemain muda, tapi kami tidak peduli,” ungkap pelatih Arema Cronus, Milomir Seslija saat sesi konferensi pers di kantor Arema, jalan Kertanegara no 7 Kota Malang pada Sabtu  (14/5/2016).

Arema pantas bila sangat menginginkan kemenangan, selain membutuhkan poin penuh, mereka ingin menjaga gengsi rivalitas antara Malang dan Sepak Bola dalam hal sepak bola.

Meski tanpa diperkuat oleh deretan pilarnya, seperti Gonzales, Dendi, Syaiful Indra Cahya karena cedera, serat ditambah absennya Hendro Siswanto karena  menjalani hukuman kartu merah, hal itu tidak membuat Milo khawatir.

“Tanpa mereka memang membawa pengaruh, tapi pemain-pemain lain tentu juga akan menunjukkan penampilan terbaik,” imbuhnya.