Ini Pandangan Alfarizie Tentang Duel Lawan Bhayangkara SU

May 12, 2016
alfarizi anggap pertemuan lawan Bhayangkara Surabaya United berjalan sengit

Derby Jatim dalam lanjutan Torabika Soccer Championship (TsC) 2016 antara Arema Cronus lawan Bhayangkara Surabaya United di Stadion Kanjuruhan (15/5/2016) akan berjalan panas. Sebab, kedua tim kini menduduki posisi teratas di klasemen sementara dengan nilai empat.

Wingback kiri Ahmad Alfarizie ikut memprediksi laga nanti sangat menarik. Selain faktor kedua tim di papan atas, aroma Derby Jatim selalu kental dengan prestise. “Semua tim yang akan melawan Arema di kanjuruhan selalu tampil penuh semangat. Apalagi Bhayangkara SU yang merupakan tim sesama Jatim,” kata pemain 25 tahun itu.

Namun, pemain yang akrab disapa Jhon ini tak keder menghadapi lawan yang punya motivasi tinggi. Karena dia sudah beberapa kali berhadapan dengan Surabaya United. “Saya sempat melihat permainan mereka sebentar lewat siaran langsung. Materinya tidak banyak berubah dan cukup banyak mantan pemain timnas U-19,” lanjut jebolan Akademi Arema.

Saat lawan Bhayangkara SU, Arema tidak diperkuat tiga pemain yang cedera, Cristian Gonzales, Dendi Santoso dan Syaiful Indra serta Hendro Siswanto yang akumulasi kartu. Namun kondisi ini tidak menyurutkan semangat pemain Arema untuk menang. “Kami akan berusaha lebih keras untuk menang,” tandasnya.