Menpora Cabut Pembekuan PSSI, Ini Kata Maitimo

May 11, 2016
maitimo senang sanksi pssi dicabut oleh menpora

Sepakbola Indonesia bakal kembali bergairah. Itu karena Menpora Imam Nahrawi sudah mencabut sanki pembekuan PSSI. Sehingga tinggal menunggu waktu saja bagi FIFA untuk melakukan hal yang sama.

Melihat situasi sepakbola tanah air mulai membaik, gelandang Arema Cronus Raphael Maitimo ikut senang. Selain nantinya timnas bisa aktif lagi, bisa jadi Torabika Soccer Championship jadi kompetisi resmi yang diakui oleh FIFA.

Sehingga juaranya bisa mewakili Indonesia ke kancah Asia. Karena sudah setahun Indonesia tak bisa mengikuti agenda sepakbola Asia dan dunia. Baik di level klub maupun timnas. “Pencabutan pembekuan PSSI itu kabar bagus. Dan kami sebagai pesepakbola makin bergairah main di klub sehingga nantinya bisa berbaju timnas lagi,” katanya.

Selama ini, Maitimo tak pernah absen dari timnas senior sejak 2012 silam. Tepatnya setelah dia memiliki paspor Indonesia. Performanya juga stabil dan justru makin meningkat di Arema. Karena saat ini dia bisa berkolaborasi dengan banyak pemain berkualitas seperti Hendro Siswanto, Srdan Lopicic, Esteban Vizcarra hingga Cristian Gonzales.