Mari Ngobrol Santai Bareng Pemain Arema!

May 11, 2016
Ngobrol santai

Kepiawaian pemain Arema Cronus saat mengolah si kulit bundar  memang sudah tidak diragukan lagi, tetapi apakah mereka akan teruji saat berbicara di depan  banyak orang?

Hal tersebut akan terjawab dalam acara  yang rencananya akan digelar di kafe Es Temperor, Jl. Soekarno Hatta Utara No.9a, Mojolangu, Kec. Lowokwaru, Kota Malang   pada Kamis (12/5/16) besok malam mulai pukul 18.00 WIB  . “Kita ingin membangun kedekatan antara pemain dan Aremania, jika selama ini hanya sebatas menyaksikan di lapangan, kali ini Aremania bisa ngobrol santai dengan pemain,” ungkap  Manajer Bisnis dan Marketing Arema Cronus, Yusrinal Fitriandi pada Rabu (11/5/2016).

Acara sendiri akan dikemas santai, sehingga Aremania juga bisa menanyakan langsung tentang apapun kepada pemain. “Dalam sesi tersebut Aremania bisa bertanya tentang apapun, acara dikemas dengan ngobrol santai,” tuturnya.

Pemain yang rencananya hadir adalah Hamka Hamzah, Ahmad Alfarizi, Ryuji Utomo, dan Ferry Aman Saragih. “Diharapkan  acara ini nantinya akan menjadi jembatan tali silaturahmi antara pemain dan supporter,” imbuh pria yang akrab disapa Inal ini.

Selama ini Arema memang dikenal rajin dalam  mengikuti acara-acara talkshow, sebelumnya manajemen Arema juga hadir  di salah satu kampus di Malang dalam acara bertajuk Identitas kultural bisnis dan ideologi.