Kembali Latihan Dengan Skuat 'Lengkap'

May 11, 2016
lopicic kembali ikut sesi latihan arema lagi

Persiapan Arema Cronus menjelang derby Jatim lawan Bhayangkara Surabaya United (15/5) dalam lanjutan Torabika Soccer Championship (TSC) sempat mengalami gangguan. Karena sesi latihan Arema dalam dua hari terakhir tidak dihadiri beberapa pemain.

Pelatih Milomir Seslija absen. Raphael Maitimo sempat ijin sehari untuk sebuah kepentingan. Terakhir, tiga pemain asing Gustavo Giron, Esteban Vizcarra dan Srdan Lopicic absen karena mengurus Visa.

Dan sejak Rabu ini, sesi latihan tim Singo Edan kembali lengkap. Karena semua pemain dan pelatih sudah kembali ke Malang. Namun skuat lengkap di sini dalam artian bisa diikuti semua pemain yang fit dan tidak akumulasi kartu.

Karena saat ini ada empat pemain yang masih dalam daftar cedera. Seperti Ahmad Bustomi, Cristian Gonzales, Dendi Santoso dan Syaiful Indra. Sedangkan satu pemain lagi menjalani hukuman kartu merah adalah Hendro Siswanto.

“Sekarang sudah kembali lengkap saat latihan di Stadion Gajayana sore nanti (11/5),” kata asisten pelatih Arema Joko Susilo. Dengan demikian, persiapan maksimal tim Singo Edan akan dimulai sejak sore nanti. Taktik dan strategi juga mulai dipersiapkan.