Gethuk Pimpin Persiapan Lawan Bhayangkara SU

May 10, 2016
Joko  Susilo saat memi pin latihan arema

Skuat Arema Cronus sudah melakukan persiapan jelang laga lanjutan Torabika Soccer Championship (TSC) 2016 lawan Bhayangkara Surabaya United (SU) Minggu (16/5/2016). Namun dalam dua hari terakhir, persiapan tim diambil alih sang asisten Joko ‘Gethuk’ Susilo.

Sebab, pelatih kepala Milo Seslija sedang berhalangan hadir karena menemani istrinya mengurus dokumen di Jakarta. “Pelatih sedang berhalangan. Tapi semua program sudah dikomunikasikan,” jawab Gethuk.

Pelatih asal Cepu ini sudah memimpin latihan sejak latihan di Stadion Gajayana Malang (9/5/2016) dan di lapangan futsal Araya Selasa (10/5/2016). Program latihan sementara untuk maintenance kondisi pemain.

Tapi dia juga ditugaskan untuk memantau para pemain yang akan disiapkan jadi starter. Sebab, masih ada empat pemain cedera seperti Cristian Gonzales, Dendi Santoso dan Syaiful Indra yang belum bisa tampil.

Sementara itu gelandang Hendro Siswanto juga absen karena hukuman kartu merah di laga sebelumnya. Sehingga tim pelatih harus menyiapkan pemain penggantinya sejak sekarang. “Semua masih punya kesempatan sama untuk main. Dan pelatih kepala nanti yang akan menentukan jelang pertandingan,” lanjut dia.