El Loco Mulai Latihan Ringan!

May 9, 2016
gonzales-sudah-mulai-latihan-ringan-di-PHC-Surabaya

Tim pelatih dan manajemen Arema Cronus dapat angin segar pada Senin pagi (9/5). Sebab, kondisi striker andalannya Cristian Gonzales yang mengalami cedera patah tulang rusuk sudah mulai membaik. Kini pemain berjuluk El Loco itu intensif menjalani terapi di Rumah Sakit PHC Surabaya.

”Alhamdulillah Abang sekarang sudah bisa banyak berjalan. Kemarin sore (8/5) juga sudah mulai melakukan treadmill,” kata istri sekaligus manajernya, Eva Gonzales. Sejak dibawa ke rumah sakit PHC tiga hari lalu, kondisi pemilik nomor punggung 10 ini terus membaik.

Tulang rusuknya juga sudah mulai menyambung secara alami. Diprediksi pekan depan, Gonzales sudah diperbolehkan melakoni latihan ringan. ”Selama satu pekan kedepan, Abang juga akan terus terapi sekaligus untuk menghilangkan trauma rasa sakitnya,” imbuh Eva.

Sebelumnya, diprediksi Gonzales bisa absen hingga dua bulan kedepan. Tapi baru seminggu dirawat, ternyata Gonzales diprediksi pulih lebih cepat. Ini tak lain berkat kemauan keras sang striker sekaligus dukungan penuh dari keluarganya yang selalu mendampingi selama di rumah sakit.