Dua Lawan Pertama Main Kasar, Ini Pendapat Lopicic

May 9, 2016
lopicic-akui-lawan-main-kasar-di-TSC

Dua laga Torabika Soccer Championship (TSC) 2016 sudah dilewati Arema Cronus. Empat poin berhasil diraih dengan kerja keras. Karena Persiba Balikpapan dan Madura United yang jadi dua lawan pertama memperagakan permainan keras menjurus kasar.

Imbasnya tiga pemain Cristian Gonzales, Dendi Santoso dan Syaiful Indra Cahya mengalami cedera. Sedangkan gelandang Hendro Siswanto mendapatkan kartu merah karena tersulut emosi. Kerasnya permainan lawan juga diakui gelandang asing Srdan Lopicic. ”Semua lawan main keras karena mereka tidak ingin Arema main maksimal,” kata pemain asal Montegro itu.

Namun pemain yang akrab disapa Lopi ini tidak takut. Dia bersama rekan-rekannya tidak akan main manja. Mereka akan tetap mencoba main fokus di pertandingan selanjutnya melawan Bhayangkara Surabaya United (15/5) di Stadion Kanjuruhan Kabupaten Malang. ”Kami tidak takut lawan keras. Tapi wasit harus lihat dengan jeli setiap kejadian. Dan Arema akan terus main seperti karakter selama ini,” tegas mantan pemain Pusamania Borneo FC tersebut.