Arema Curi Poin di Kandang Madura United

May 6, 2016
Asep berlian menghadang lopicic

Arema Cronus berhasil mencuri satu  poin dalam laga keras melawan Madura United dalam lanjutan Torabika Soccer Championship A (TSC A) yang berlangsung di Stadion Gelora Bangkalan pada Jumat (6/5/2016), setelah kedua tim bermain dengan skor imbang 0-0.

 

Madura United yang didukung oleh puluhan ribu penggemarnya, memberikan tekanan lebih dulu pada tim Singo Edan, lewat permainan cepat Bayu Gatra, namun bola masih bisa diamankan oleh Kurnia Meiga.

Sama-sama ingin ngotot, kedua tim memainkan tempo tinggi, tak jarang  pertandingan harus dihentikan akrena terjadi pelanggaran.

Arema mendapatkan peluang di pertengahan babak pertama lewat kaki Hamka Hamzah, namun tembakannya masih bisa diselamatkan oleh kiper Madura United, Herry Prasetyo.

Pada babak kedua permainan kian berlangsung keras dan cepat, banyak peluang tercipta namun hingga akhir pertandingan skor masih tetap imbang 0-0. Pada pertandingan tersebut diwarnai oleh pengusiran Hendro Siswanto oleh wasit karena dinilai melakukan pelanggaran keras pada pemain Madura United, Engelberd Sani.