Dendi-Gonzales Alami Patah Tulang

May 1, 2016
dendi-santoso-saat-diterjang-oleh-kapten-persiba-antonio-teles

Kemenangan 2-0 Arema Cronus atas Persiba Balikpapan dalam ajang Torabika Soccer Championship (TSC) Minggu (1/5) harus dibayar mahal. Karena ada dua pemain Singo Edan yang mengalami cedera parah. Yaitu Dendi Santoso dan Cristian Gonzales. Keduanya masih diobservasi apakah masih perlu atau tidak untuk naik meja operasi.

Dendi lebih dulu mengalami cedera setelah diterjang oleh salah satu bek Persiba Balikpapan di menit 40. Dia terlihat memegangi kaki bagian kanannya. Hanya berselang tiga menit, giliran Gonzales yang harus menepi setelah mendapatkan sikutan dari bek Ledi Utomo.

Di jeda laga mereka langsung dilarikan ke rumah sakit terpisah dengan ambulan yang disediakan panpel. Setelah menjalani pemeriksaan di RS Panti Nirmala, striker berjuluk El Loco ini mengalami patah tulang rusuk. ”Parah, ada masalah di tulang rusuknya,” kata sang istri Eva Gonzales.

Sedangkan Dendi menjalani pertolongan pertama di RS Persada. Kaki kanannya harus di gips agar cederanya tidak semakin parah. Karena dia mengalami retak di tulang kering.